Sabtu, 08 Desember 2012

Salam kenal Sobat,,,
Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada sobat, tentang apa dan bagaimana saya, jadi bagi sobat yang ingin tahu bagaimana saya, berikut saya akan postingkan tentang diri saya.


     profil 

nama                              : roky juanda
tempat/tanggal lahir     : palembang,13 july 1996
email                             : roky_juanda12@yahoo.com
twitter                           : @rokyjuanda
gmail                            : rokyA2juanda@gmail.com
hotmail                        : rokyA2juanda@hotmail.co.id
facebook                     : rokyjuanda

     riwayat jenjang pendidikan

2001-2007           : SD NEGRI 30 KUBU DALAM PADANG
2007-2010           :  SMP MUHAMMADIYAH 1 PADANG
                                VII-1 walas buk yeyen
                               VIII-3 walas buk resri wati
                               IX-2 walas buk eti
2010-2013           : SMA PGRI 1 PADANG
                                X-6 walas buk desy
                               XI IPA-2 walas buk jas
                               XII


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ROCKY JUANDA. Diberdayakan oleh Blogger.